Memilih camping di Bali ketika liburan, lokasi yang tepat adalah di Desa Wisata Pule. Suasana alam yang indah akan diperoleh di tempat ini, pemandangan sawah, gunung, dan jika ingin berinteraksi dengan penduduk setempat juga sangat menyenangkan, sebab masyarakatnya yang masih menjaga Adat dan Budaya Bali dengan baik. Camping ground ini dapat dikatakan baru, sebab Desa Wisata Pule juga baru dibuka sebagai salah satu destinasi wisata di Bali ketika awal tahun 2020. Obyek dan kegiatan wisata lainnya yang menarik untuk menambah keasikan camping di tempat ini sangat banyak. Adapun itu, seperti berbagai spot selfie, trekking, cycling, village tour dan sebagainya.

Sehingga akan membawa suasana wisata yang tidak akan cukup waktu untuk hanya 1 malam saja. Misalkan saja tiba pada sore hari, kemudian bermalam, dan besoknya wisatawan dapat memilih aktivitas trekking, lalu siang harinya berkeliling desa, dan tidak terasa sore hari telah tiba. Sepertinya jika sudah begini, wisatawan akan ingin untuk melanjukan untuk malam kedua, sebab cycling belum sempat dinikmati pada suasana udara yang sejuk dengan alam yang indah yang akan dilewati ketika perjalanan bersepeda nantinya. Belumlagi mengunjungi beberpa desa wisata lainya yang berada di Bangli, seperti Desa Wisata Penglipuran, Desa Wisata Guliang Kangin, Desa Wisata Guliang Kawan, dan wisata air terjun pun sangat menarik yang berada di Bangli ini, yaitu Tukad Cepung Waterfall, Kuning Watarfall, Tibumana Waterfall dan lain-lain.

Tempat Camping di Bali Yang Berlokasi Strategis

Dapat dikatakan tempat atau lokasi camping yang sangat strategis di Bali, karena berada di Kabupaten Bangli. Bali yang terdiri dari 8 Kabupaten, dimana Bangli terletak tepat di tengah-tengah Pulau Bali. Hal ini sangat menarik, sebab ketika memutuskan untuk camping di Desa Wisata Pule, wisatawan akan dapat menentukan pilihan destinasi berikutnya ke Obyek Wisata Bali lainya telah terkenal dengan akses yang sangat mudah dan dengan kategori tidak menempuh waktu yang terlalu lama. Begitupun ketika baru tiba di Bali, jarak tempuh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai menuju Bangli hanya menmpuh sekitar 1 Jam 30 Menit, dan itupun jika ditempuh pada siang dan sore hari. Namun ketika lalu lintas yang diperkirakan dengan jalur padat, apalagi jika wisatawan atau peserta camping yang datang pada pagi atau malam hari, tentu akan membutuhkan waktu yang lebih sedikit.

Camping Untuk Acara Outing, Outbound dan Gathering Yang Berkesan

Tidak hanya wisatawan individual atau perorangan dan keluarga yang telah sering mengadakan camping atau kemah di lokasi yang menyenangkan ini., tetapi beberapa perusahaan atau kantor mengkemas acara mereka bersama teman kerja, atau bahkan memang telah dijadwalkan pada sebuah kemasan acara outing, outbound atau gathering untuk sebuah kesan kebersamaan dan refreshing. Pada musim liburan sekolah, sekitar Bulan Juni dan Juli, dan biasanya setelah Lebaran, ini merupakan musim liburan sekolah, sehingga tepat sekali jika memlih momen pada bulan dimaksud untuk camping di Bali dengan pilihan di Desa Wisata Pule. Untuk kantor atau perusahaan biasanya pada akhir tahun dan pada awal tahun, hal ini diperkirakan tugas dan pekerjaan yang telah menjadikan kejenuhan, maka perlu diadakan refreshing.

Paket Camping Desa Wisata Pule Yang Sangat Menarik

Wisatawan atau peserta yang berniat untuk camping dan tidak ingin dipusingkan dengan harus membawa tenda dan peralatanya, maka di tempat ini telah disediakan Paket Camping Kompilit, termasuk tendanya, sleeping bag, bantal angin, matras api unggun, dan termasuk konsumsi yang dibutukan, seperti BBQ, Breakfast (Sarapan Pagi), Lunch (Makan Siang), Dinner (Makan Malam), dengan Menu Ayam Special Khas Bumbu Bali, dan menu lainnya. Tetapi  bagi yang berjiwa adventure atau petualang, yang telah biasa camping dengan membawa sendiri peralatan, cukup hanya menyewa area saja juga diperbolehkan oleh pengelolanya. Dengan demikian sangat menarik sekali beberapa pilihan untuk camping di Bali dengan pilihan tempat di Desa Wisata Pule.

Message: